Wednesday | Aug 22, 2018

August 06, 2015

TREND DESAIN LOGO 2015


Logo merupakan pencitraan brandmark suatu perusahaan dan dapat mewakili visi dan misi suatu perusahaan. Sebuah desain logo merupakan perwakilan sebuah perusahaan. Desain logo perusahaan adalah pembeda visual suatu perusahaan dengan perusahaan lain. Didalam desain logo yang bagus, akan terlihat filosofi dan misi dari perusahaan tersebut.

Perkembangan desain modern semakin berkembang mulai dari seni dalam desain logo sekerang, banyak style dan teknik baru diciptakan desainer - desainer profesional sehingga menjadi trend saat ini. Berikut adalah sebagian trend-trend yang sekarang sedang berkembang.

 

1. Gradient Mesh & Linear Style

Menciptakan logo-logo yang spektakuler, dengan kombinasi warna yang menarik dengan bentuk visual yang tetap di tambahkan kombanasi pembuatan logo menggunakan teknik gradient mesh & linear style di aplikasi desain grafis seperti Adobe Illustrator.

2. Line Art

Dengan style outline atau garis tipis atau tebal pada logo dengan membentuk symbol-symbol logo yang kreatif menjadi logo itu bersih dan rapi dan masih tetap jelas dilihat.

3. Script Logotype

Logo dengan seni tipografi akhir-akhir ini sedang trend, dengan font script custom desainer mengkreasikan sendiri sesuai style logo yang akan dibuat. Logo dengan style script ini sangat baik karena akan membuat logo terlihat jelas dengan nama perusahaaan yang tertera.



4. Negative Space

Negative Space menciptakan citra ganda serta representasi produk, desainer bisa membuat lebih dari 1 arti dalam 1 bentuk logo. Negative space menjadikan logo simple dan menarik menjadi unik.

 

sumber: jagodesain.com logolounge.com

 



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT