Wednesday | Sep 26, 2018

May 15, 2018

Bakti Sosial di Pantai Karang bersama Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali


​Minggu, 22 April 2018 telah dilaksanakannya Bakti sosial bersama dengan Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali. Acara ini diselenggarakan tepat pukul 06.30 WITA dan bertempatan di Pantai Karang. Bakti sosial ini diadakan dalam rangka kegiatan bersih-bersih yang dilakukan disepanjang Pantai Karang agar terbebas dari sampah non-organik.

​Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Putra-Putri Kampus STD dan New Media College Bali, Perwakilan dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) beserta dosen dan staff dari STD dan New Media College Bali. Bakti Sosial ini dibuka oleh ketua Putra-Putri Kampus periode 2018/2019, Alit Umbara dan dilanjutkan oleh sambutan dari Miss Inten Pertiwi sebagai perwakilan dari pihak STD dan New Media College Bali. Diawali dengan doa bersama, kegiatan bersih-bersih ini berlangsung di sepanjang garis pantai Karang, dengan mengumpulkan sampah-sampah non-organik yang tersebar dibeberapa wilayah pantai Karang. Sampah non-organik yang dimaksud ialah berupa produk sinterik yang tidak dapat diuraikan oleh alam seperti halnya sampah plastik berupa botol air mineral, bungkus kemasan makanan, kertas, hingga sterofoam . Acara ini selesai tepat pukul 08.00 WITA dengan beberapa kantong sampah hasil dari kegiatan bakti sosial tersebut.

​Diakhir acara, diadakannya sesi foto bersama dengan semua partisipan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pihak dari Putra-Putri Kampus.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT