Tuesday | Dec 11, 2018

November 24, 2018

CREARTOUR “CREATE ART OUR” oleh UKM PERKAMEN


Dalam berkarya setiap goresan mempunyai makna yang ingin diangkat oleh penciptanya dan ingin di presentasikan ke audiensnya. Hal itulah yang diangkat oleh UKM Perkamen dalam di dalam pamerannya berlokasi di NMC (New Media College). Dengan mengangkat tema Creatour “Create Art Our”
Pameran, puncak acara sekaligus bertepatan dengan ulang tahun perkamen  ini telah dimulai 18 november 2018. Ini merupakan salah satu bagian dari acara Creartour yang diadakan dalam rangka anniversary Perkamen yang ke-5. Bertempat di  kampus New Media Collage, workshop dimulai pukul 09:30. Acara dibuka oleh MC dengan doa bersama open gate dilakukan mulai jam 14:30 WITA dan dimeriahkan oleh berbagai mahasiswa STD Bali dan New Media college, rangka acara dimulai dimeriahkan oleh musik yang di meriahkan GMS, penyerahan hadiah kepada lomba komik yang diadakan workshop di acara creator sebelumnya, pemutaran video perkamen  dan acara ditutup oleh pembina UKM Perkamen yaitu Bapak Tjok Bagus Suryanatha, S.Sn, ketua UKM yaitu Tangkas dan ketua acara Creatour Sari dengan kesan dan pesan untuk UKM Perkamen.
Dalam acara Creatour dihiasi berbagai rangkaian karya yag dihasilkan oleh UKM Perkamen, semongga perkamen terus berkarya dengan harapan karyanya terus menginspirasi.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University