Saturday | May 26, 2018

March 28, 2018

Dosen STD Bali raih juara


Kembali torehan prestasi dibuat oleh dosen kreatif STD Bali. Kali ini oleh Ramanda Dimas Surya Dinata, S.Sn.,M.Sn dalam ajang Lomba Fotografi yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Hindu & Buddha PKM STAN & PHDI Pusat. Dalam lomba fotografi kali ini, Pak Rama, berhasil meraih juara 3 mengalahkan peserta lainnya yang mengangkat tema tentang Hindu, dimana dikelompokkan menjadi 3 Sub Tema yaitu : 1. Bangga Menjadi Hindu, 2. Tri Hita Karana, dan 3. Yadnya.
Kemenangan Pak Rama kali ini dengan mengangkat foto yang bertemakan “Maebat”. Bagi Pak Rama sendiri kemenangannya kali ini bukanlah yang pertama, karena sebelum-sebelumnya beliau juga sempat menjuarai beberapa ajang perlombaan. Sebagai dosen yang juga seorang fotografer, Pak Rama juga membina UKM Fotografi di STD Bali, yaitu Obscura. Melalui UKM Obscura Pak Rama juga membina bibit-bibit baru fotografer muda berbakat di Bali.
Dengan diraihnya prestasi ini diharapkan mahasiswa STD Bali dapat menjadikan ini sebagai acuan dalam meningkatkan prestasinya jadi lebih baik. (stdb)



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT