Tuesday | Dec 11, 2018

November 24, 2018

GRAND FINAL FUTSAL TOURNAMEN; 8TH ANNIVERSARY GRAVITY FOOTBALL CLUB


Dentuman Musik dan Teriakan penonton menambah keramaian di Bali Super Futsal selama dua hari terakhir, 17-18 November 2018. Grand Final Futsal Tournament 2018 yang tengah berlangsung ‘mengusik’ rasa ingin tahu para mahasiswa STD Bali.
Tanggal 18 November 2018, adalah puncak dari pertempuran panjang bagi para peserta. Acara ini adalah acara perayaan hari jadi Gravity Football Club yang ke-8 yang di selenggarakan selama 2 hari di Bali Super Futsal, pesertanya sendiri berasal dari kampus STD Bali dan New Media College berbagai jurusan ikut berpartisipasi dalam event tahunan ini, Harapannya adalah semua jurusan, maba dan senior bisa saling kenal.
Acara ini juga di meriahkan oleh salah satu club Alumni yg bernama Doa Ibu dan disebut -sebut sebagai club futsal terpopuler dimasa nya. Menurut Toni selaku ketua GFC mengatakan bahwa tahun ini para Supporter kampus kurang ikut berpartisipasi dalam acara ini dari tahun sebelumnya, untuk acara tounamen yang sekarang lebih kepada mengakrabkan Mahasiswa.
Untuk harapan GFC sendiri berharap dengan adanya ajang ini tournament futsal menjadi panutan kedepannya bagi keakraban mahasiswa-mahasiswa baru yang telah diterima GFC.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University