Monday | Nov 20, 2017

November 14, 2017

UKM EXPO 2017


​Sudah ketiga kalinya, UKM EXPO diadakan oleh BEM STD Bali. Acara tahunan ini digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2017 bertempat di Kampus New Media. Tepat pada pukul 4 sore, acara dimulai dengan sambutan oleh Mrs. Inten Pertiwi selaku Kemahasiswaan yang dilanjutkan dengan pemotongan pita bersama Ketua BEM STD Bali Tania Augustine.

​Dalam UKM EXPO tahun ini, terdapat 13 booth baik UKM maupun komunitas yang bernaung dibawah nama STD Bali dan New Media. Mereka diantaranya adalah GFC, GMS, Phetra, Lontar, Thunder, Goldmonk, Widya Bhuana, Obscura, Teater Biru Jingga, Perkamen, Sidewalk, Creativepreneur dan BEM.

​Acara juga diramaikan dengan penampilan operet dari Teater Biru Jingga, dance oleh Thunder, dan penampilan oleh GMS. Pada acara ini, seluruh UKM mendekorasi masing-masing booth mereka untuk menarik minat para calon anggota yang ingin mendaftar di organisasi maupun komunitas mereka. Terlihat raut antusias dan semangat para maba yang ingin mendaftarkan diri mereka di UKM yang mereka minati sesuai dengan kemampuan dan passion mereka. (candra / foto: bem)



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT