Monday | Nov 19, 2018

October 31, 2018

UKM EXPO 2018


Sebagai seorang mahasiswa tentu akan sangat baik jika minyibukkan diri dalam kegiatan yang positif. Terlebih lagi dalam organisasi yang sesuai dengan apa yang kita gemari.

Tahun ajaran baru dimulai itu artinya UKM Expo kembali diadakan. Kali ini bertepatan dengan Noda Karya, pada hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 UKM Expo berlangsung di parkiran motor STD Bali. Acara dibuka pukul 15:00 WITA dengan pelepasan balon oleh Ketua STD Bali yaitu Ibu Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. beserta perwakilan anggota dari seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada di STD Bali dan New Media.

Total ada 16 booth yang bisa dikunjungi dan dipilih oleh para mahasiswa. Ada GFC, Goldmonk, Densoft, Teater Biru Jingga, Widya Bhuana, Thunder, Obscura, Perkamen, GMS, Phetra, Side Walk dan Lontar serta ada PPK, BEM dan HMJ. Masing-masing UKM menampilkan booth mereka untuk memperkenalkan dan menjelaskan mengenai kegiatannya serta melakukan perekrutan. Semangat dan antusias para mahasiswa baru terlihat hingga acara usai.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University
NIIT