Tuesday | Dec 11, 2018

July 19, 2018

YUDISIUM MAHASISWA DKV STD BALI


Pada tanggal 14 Juli 2018 telah dilaksanakan acara yudisium mahasiswa Desain Komunikasi Visual STD Bali yang bertempat di Aula kampus New Media.

Acara dimulai pukul 10.00 WITA. Dibuka dengan doa dan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua STD Bali yaitu Ms. Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. Dengan hangat beliau memberikan wejangan serta semangat kepada para peserta agar setelah lulus pun dapat menjadi pribadi yang tetap rendah hati dan dapat membanggakan almamater.

Berikutnya ada pengumuman nilai tugas akhir beserta predikatnya. Dari total 22 orang yang mengikuti yudisium kali ini, 3 orang yang berhasil mendapatkan predikat A dengan nilai tertinggi pertama ialah I Gusti Agung Bagus Gita Candra K., yang kedua adalah I Kadek Surya Juliana Putra dan yang ketiga adalah David Khusyairi.

Sebelum ditutup dengan pemutaran video dan sesi foto bersama, ketua jurusan Desain Komunikasi Visual yaitu Bapak Ramanda Dimas Surya Dinata S.Sn., M.Sn. memberi pesan dan kesan. Beliau berharap agara semuanya dapat menghargai proses yang telah dilalui selama ini dengan cara menjadi pribadi yang lebih baik serta pendewasaan pola pikir.



STD BALI BEKERJA SAMA DENGAN

Universiti Kebangsaan Malaysia
Universitas Budi Luhur
ISI Denpasar
Catholic University of Daegu
Hanbat National University
Sunchon National University
Sun Moon University
Jeonju University